Thursday, May 19, 2016

Ketentuan Emptor: Mengizinkan Renter hati-hati





motto yang besar ini untuk pelancong bisnis untuk mengambil ke hati. Sementara dapat yang sama menjadi menyatakan untuk anggota keluarga dan orang mencari tempat tinggal, penyewaan lokal biasanya bisnis yang dihasilkan dan dikelola oleh populer, dan terdapat sangat sedikit laki-laki, khususnya bisnis jenis lama, yang memiliki tidak benar-benar mengalami beberapa menit terakhir yang tak diinginkan sangat mengejutkan ketika biaya terakhir untuk mobil yang benar-benar merupakan-sangat jauh lebih banyak daripada apa yang mereka awalnya diharapkan.

Ada banyak cerita mengerikan yang melibatkan memperkirakan $100 bill dan membayar $200, atau untuk memeriksa pernyataan kartu kredit yang termasuk biaya besar biaya dan bahwa renter adalah yang hampir tidak pernah memperkirakan. Informasi orang miskin jelas, umumnya akan ini memiliki sampai dibayar, dan di sana secara umum jelas tidak benar-benar seruan prosedur. Semua kesepakatan penyewaan lokal mendapat sedikit mencetak, dan gambar apalagi dalam cetak yang besar keluar? Informasi yang besar adalah sungguh-sungguh, bahwa hanya dengan sekolah moderat, mata anda akan berakhir yang mampu untuk memindai perjanjian yang apakah di atas kertas atau di web, dan menemukan blok yang paling umum yang renters jatuh ke. Setelah anda menemukan blok, kamu akan memiliki kearifan untuk mencegah mereka.

Dari awal, melihat dari untuk biaya lokal dan biaya. Biaya dan iuran masih harus komponen dari harga yang ditawarkan, namun beberapa daerah akan mencoba untuk menggambar satu cepat dengan biaya penyewaan lokal tanpa biaya. Permintaan sering menjadi yakin. Kurangnya pengetahuan pasti bukan alasan yang benar-benar, dan beberapa lokasi penyewaan lokal membuat orang mati tunai mereka tidak benar-benar query meminta mereka harus. Biaya dan iuran dapat meningkatkan harga terakhir oleh hingga 70% dalam keadaan yang paling berat.

Meskipun secara umum pengeluaran kecil, anda harus perhatikan bahwa sebagian besar penduduk setempat lokasi penyewaan mobil yang sekarang menambahkan sedikit biaya untuk klien memperoleh flier sering kilometer untuk keuangan mencangkup mereka. Mengantisipasi untuk membayar 50 sen per hari, waktu hingga satu-optimal $2 per penyewaan lokal, untuk menjadikan orang-kilometer.

Hal utama yang paling untuk muncul keluar untuk adalah asuransi. Ini jelas merupakan satu mobil-mobil mengisi daya utama anda dapat melakukan sesuatu tentang. Ketika mereka crash atau tanggung jawab frekuensi tidak kena bahaya, mungkin jatuh untuk penyedia penyewaan mobil yang lokal' hard menjual produk-produk persentase ini, yang jelas mengapa jadi mereka strenously disarankan, menghemat). Biasanya, jika anda sebuah mobil pribadi dan asuransi memiliki anda dilindungi saat ini saat membuat sebuah penyewaan mobil yang lokal. Banyak kartu kredit kredit utama memberikan sebagai asuransi lagi sebagai local mobil biasanya bakal pada kartu kredit yang. Sebelum perjalanan berikut, hubungi perusahaan asuransi dan kartu kredit kredit perusahaan lain untuk menemukan jika dilindungi habislah kamu - kamu. Jika anda, menginformasikan kepada orang di sebaliknya untuk mengabaikan coba untuk menjual: hal ini tidak benar-benar layak dari $30 waktu atau bahkan lebih untuk membeli sesuatu yang anda saat ini telah mendapat. Menghindari barang ini, dan biaya penyewaan lokal mobil berikut akan berakhir yang sangat banyak kurang kemungkinan besar untuk memulai sebuah migren.