Monday, May 23, 2016

Memeriksa komponen yang Anda perlukan untuk memiliki dalam bepergian




Oleh karena itu, akhirnya anda memiliki menemukan tempoh untuk istirahat yang setimpal dengan anda. Anda saat ini memiliki menyediakan apa yang harus melakukan pada perjalanan besar. Apa-apa yang muncul untuk menjadi siap. Tetapi apa yang terjadi saat anda mengabaikan pilihan anda digicam dan yang baru saja anda menemukan bila anda saat ini mendekati tahap tujuan anda?

Mengapa ia akan terjadi bahwa setiap periode anda pindah dari kota, anda secara umum melupakan sebuah item atau item yang baru saja anda ingat setelah anda masih meninggalkan rumah? Jika Anda beruntung, anda biasanya mengabaikan sedikit barang-barang seperti gigi, di mana Anda dapat membeli satu di toko terdekat.

Namun, apa yang terjadi jika Anda lupa, misalnya, digicam anda? Atau bagaimana tentang jas hujan anda dalam sebuah periode hujan? Bagaimana tentang item perjalanan anda secara umum abaikan? Jika anda beruntung, ini adalah aksesori dasar seperti gigi, yang setiap resort akan memiliki toko mereka pada saat itu. Tetapi bagaimana jika anda tidak ingat bahkan lebih penting item, misalnya, sebuah lapisan curah hujan? Atau kembali pack anda akan mendapatkan yang menggunakan untuk perjalanan berjalan?

Apa yang paling travel komponen yang anda inginkan?

Ketika menuju kegiatan darmawisata, apakah ia adalah besar atau sedikit, periksa dari jika anda memiliki set lengkap dari aksesori perjalanan anda. Komponen apa yang harus saya memberikan? Yang paling jelas adalah:

- Suitcases

- pakaian Perjalanan

- Toiletries

-Perangkat Perjalanan (bersistem operasi listrik silet, alarm keamanan perjalanan, pengering rambut)

, namun ini, hanya komponen yang sederhana. Anda akan menemukan bahwa bahkan lebih Anda bepergian, bahkan lebih anda ingin berbagai masalah selain, toiletries bagasi, dan pakaian perjalanan dan perangkat. Misalnya, Anda yakin bahwa anda harus memiliki membawa sedikit ajaib leher gitar yang lebih panjang bantal mengajar perjalanan atau perjalanan? Atau, apa jika anda memperoleh ditumbuk dari perjalanan berjalan, melakukan anda memiliki sebuah paket bantuan-pertama ditutup di tangan?

Di sini adalah beberapa aksesori yang anda mungkin ingin membawa saat Anda membawa perjalanan yang akan datang:

- Mikroskop

- pemutar musik

- Mini-senter

- Kamera

- Pakaian penyembur uap

- Mini-payung

- rak Suitcases

- alarm pintu

--Pertama kit bantuan

ia tidak akan berakhir yang mengejutkan bahwa anda mungkin memiliki pilihan tambahan untuk daftar ini, atau Anda mungkin memiliki daftar yang sama sekali berbeda dari daftar di atas. Dan ketika anda verifikasi dari toko-toko dan Internet situs-situs yang menjual komponen perjalanan, anda akan menemukan bahwa ada banyak item yang ada di luar sana yang anda percaya anda di bawah keadaan tidak diperlukan tetapi dikonversi keluar untuk mengakhiri naik yang sebaliknya!